Saturday, May 23, 2015

Penginapan dekat Gurney penang

gambar penginapan murah di kawasan gurney penang


Apakah anda sedang mencari  penginapan murah di Gurney Penang ?. Apakah Anda juga ingin sewa kamar di penginapan didekat Klinik Genesis IVF Penang?.
 
Salah satu penginapan murah di Gurney Penang adalah Apartemen Mutiara Gurney Penang. Apartemen ini lokasinya berada disamping Plaza Gurney Paragon Penang Malaysia.
 
Jika Anda sedang menjalani program Bayi Tabung di Klinik Genesis IVF Penang, maka penginapan ini sangat cocok karena lokasinya yang strategis dekat dengan Klinik Genesis dan dekat dengan Plaza Gurney Penang.

 
Fasilitas di Apartemen Mutiara Gurney Penang tergolong lengkap yaitu setiap kamar dilengkapi AC, TV flat 32 inch, Wifi , water heater. Tersedia juga Kulkas, mesin cuci, setrika dan dapur lengkap.
 
Penginapan Mutiara Gurney Penang  modelnya Apartemen dengan beberapa kamar. Ada kamar dilengkapi kamar mandi pribadi, ada juga kamar yang kamar mandinya berbagi dengan tamu lain.

Apartemen ini hanya menyewakan per kamar bukan per Unit Apartemen. Jadi didalam Apartemen ada tamu lain yang ikut sewa kamar sebelahnya.

Apartemen Mutiara Gurney Penang sangat terkenal dikalangan Turis dari Indonesia dan Pasien Bayi Tabung yang berobat ke Klinik Genesis di Plaza Gurney Paragon Penang.

Selain tempatnya yang strategis di tengah Kota Gurney, Apartemen Mutiara Gurney Penang juga dekat dengan Rumah sakit Adventist Penang.

Untuk melihat foto kamar dan daftar harga silahkan klik link berikut ini http://tempatwisata-malaysia.blogspot.my/2015/08/mutiara-gurney-apartment.html