Saturday, May 9, 2020

Hotel murah dekat pelabuhan ferry Langkawi


Gambar Hotel Bayview Langkawi Malaysia

Jika Anda sedang mencari Hotel di Langkawi yang lokasinya di pusat kota Kuala Kuah Langkawi mungkin dengan menginap di Hotel Bayview Langkawi Malaysia bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa demikian?. Hotel Bayview Langkawi adalah Hotel berbintang 4 ( Empat ) yang berada di tengah Kota Langkawi yaitu Kuala Kuah dan Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata utama di Pulau Langkawi.


Fasilitas dan kualitas pelayanan standard Internasional bisa Anda rasakan di Hotel Bayview Langkawi yang memiliki kamar-kamar elegan dengan pemandangan Laut serta Pegunungan di Pulau Langkawi Malaysia. Kamar yang luas dengan dekorasi warna-warni yang hangat tentunya akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Hotel Bayview Langkawi.


Fasilitas dan harga Hotel Bayview Langkawi Malaysia.
Kamar di Hotel Bayview Langkawi mampu mengakomodasi sehingga 5 orang dewasa dengan 1 extra bed. Setiap kamar dilengkapi dengan sistem pendingin udara/Ac, kemudian disediakan wifi kecepatan tinggi secara gratis, TV flat dengan channel lokal dan International. Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi,shampo, pasta gigi, sikat gigi, hair dryer, sower, pancuran, dan water heater.


Hotel Bayview Langkawi juga menyediakan kolam renang secara gratis, sarapan, makan malam, area bermain untuk anak-anak, Spa, dan Fitnes. Hotel ini juga menyediakan fasilitas pelayanan check in 24 jam sehingga mempermudah proses check in maupun check out.

Jarak dari Bandar udara/Airport Langkawi  ke Hotel Bayview Langkawi Malaysia sekitar 30 menit berkendara, sedangkan pelabuhan Ferry Kuala Kuah hanya berjarak kurang dari 5 menit berkendara. Anda juga bisa berjalan dari Hotel Bayview Langkawi menuju lokasi Patung Burung Elang atau Eagle Square yang menjadi Landmark pulau Langkawi hanya dalam 10 menit saja. Stasiun Cable Car Langkawi bisa ditempuh sekitar 1 Jam dengan berkendara dari Hotel Bayview Langkawi Malaysia.

Alamat Hotel Bayview Langkawi Malaysia.
Jalan Pandak Mayah 1, Pusat Bandar Kuah, 07000 Langkawi, Kedah, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Bayview Langkawi +604966 1818


Gambar Kamar Hotel Bayview Langkawi Malaysia
Kamar Hotel Bayview Langkawi Malaysia


Gambar Kamar mandi Hotel Bayview Langkawi Malaysia
Kamar Mandi Hotel Bayview Langkawi Malaysia


Gambar kolam renang Hotel Bayview Langkawi Malaysia
Kolam Renang Hotel Bayview Langkawi


Gambar Kamar Hotel Bayview Langkawi Malaysia
Kamar Hotel Bayview Langkawi Malaysia


Gambar tempat bersantap Hotel Bayview Langkawi Malaysia
Tempat bersantap Hotel Bayview Langkawi


Jika ingin mencari Hotel yang murah di Langkawi selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini Hotel murah di Langkawi Malaysia