Saturday, May 23, 2015

Penginapan murah di Kuala Lumpur

PENGINAPAN MURAH DI BUKIT BINTANG KL

Apakah Anda sedang mencari Hotel yang murah di Bukit Bintang Kuala Lumpur?. Artikel ini membahas tempat Penginapan murah di Kuala Lumpur.

Salah satu Hotel yang murah di Bukit Bintang Kuala Lumpur adalah Apartemen FAHRENHEIT 88. Gedung Penginapan ini berada di Kawasan Pusat perbelanjaan yaitu Mall Fahrenheit 88.


Bukit Bintang merupakan Kawasan Kota yang padat aktivitas di Kuala Lumpur. Kawasan ini dipenuhi dengan pusat perbelanjaan dan pusat Kuliner.

Apartemen Fahrenheit 88 Bukit Bintang memiliki fasilitas yang sama dengan hotel-hotel berkelas menengah, namun begitu Apartemen kami memiliki kelebihan salah satu nya adalah ruangan yang lebih luas sehingga Anda bisa nyaman beristirahat bersama Keluarga.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Penginapan ini semua diantaranya kamar dilengkapi AC, kamar mandi dilengkapi alat pemanas Air ( water heater), TV. 

Wifi gratis juga kami sediakan, kemudian ada juga dapur lengkap dengan peralatan memasak. Pemandangan indah kota kuala Lumpur dapat disaksikan melalui kaca jendela.

Berikut ini adalah daftar harga Kamar dan tipe kamar di Apartemen Fahrenheit 88 Bukit Bintang Kuala Lumpur.


1). Kamar untuk 4 orang
Kamar ini bisa mengakomodasi hingga 4 orang dan bisa di tambah extra bed. Fasilitas yang ada di kamar ini yaitu kamar mandi berada didalam kamar, AC, Water Heater, dan Tv flat. Harga mulai dari RM 100 per hari.

KAMAR UNTUK  4  ORANG


Hotel murah di bukit bintang KL
KAMAR  MANDI


Hotel murah di bukit bintang KL
KAMAR  MANDI


2). Kamar untuk 4 orang  dengan fasilitas kamar mandi berbagi ( kamar mandi luar )
Kamar ini bisa mengakomodasi hingga 4 orang dan bisa di tambah extra bed. Fasilitas yang ada di kamar ini yaitu kamar mandi berada di luar kamar dan berbagi dengan tamu lain. Kamar tersedia AC, wifi, TV flat. Harga mulai dari RM 70 per hari.



Hotel murah di bukit bintang kuala lumpur
KAMAR  UNTUK  4  ORANG


APARTEMEN MURAH DI KUALA LUMPUR
KAMAR  MANDI


3). Kamar untuk 3 orang
Kamar ini bisa mengakomodasi hingga 3 orang dan bisa di tambah extra bed. Fasilitas yang ada di kamar ini yaitu kamar mandi berada di luar kamar dan berbagi dengan tamu lain. Kamar tersedia AC, wifi, TV flat. Harga mulai dari RM 50 per hari.



Hotel murah di bukit bintang kuala lumpur

KAMAR UNTUK 3 ORANG

APARTEMEN MURAH DI KUALA LUMPUR
KAMAR MANDI

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai Hotel dan penginapan murah di Kuala Lumpur silahkan klik link berikut ini daftar hotel dan penginapan murah di Kuala Lumpur