Saturday, May 9, 2020

Hotel di pusat kota Johor Bahru


Gambar Hotel Amari Johor Bahru Malaysia


Hotel Amari Johor Bahru Malaysia merupakan salah satu hotel berbintang 5 ( Lima ) yang terkenal di kawasan Johor Bahru Malaysia. Memiliki pelayanan dan fasilitas bertaraf Internasional dengan harga sewa kamar yang murah di kelasnya membuat Hotel Amari Johor Bahru Malaysia menjadi salah satu Hotel favorit bagi para Turis lokal maupun Asing.


Dari sekian banyak hotel murah di Johor Bahru Malaysia, Hotel Amari Johor terbukti memiliki kualitas yang sulit di imbangi oleh Hotel-hotel lain di kelas nya. Lokasi yang strategis di Pusat kota dan dekat dengan berbagai tempat wisata utama di Johor Bahru membuat hotel Amari di serbu oleh banyak Turis/Traveller.

Fasilitas dan harga Hotel Amari Johor Bahru Malaysia.
Kamar di Hotel Amari Johor memiliki ukuran luas kamar yang mampu mengakomodasi sehingga 5 orang dewasa dengan 1 extra bed. Tentunya hal ini akan memudahkan Anda yang membawa rombongan keluarga.


Setiap kamar dilengkapi dengan sistem pendingin udara/Ac, kemudian disediakan wifi kecepatan tinggi secara gratis diseluruh area hotel, TV flat dengan channel lokal dan international. Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi, shampo, pasta gigi, sikat gigi, hair dryer, sower, pancuran, dan water heater.


 Hotel Amari Johor Bahru juga menyediakan kolam renang secara gratis, sarapan, makan malam, dan tempat karaoke keluarga. Selain itu, Hotel Amari Johorjuga menyediakan fasilitas fitnes/Gym yang bisa digunakan secara gratis. Hotel Amari Johor memberikan pelayanan check in 24 jam sehingga mempermudah proses check in maupun check out.

Disekitar lokasi Hotel Amari Johor Malaysia banyak berdiri Rumah makan/Restoran ala Asia maupun  Barat, Mall, Mini market, Toko Handphone, dan Toko souvenir. Hotel ini juga dekat dengan stasiun MRT Johor Bahru Malaysia yang jaraknya sekitar 10 menit berjalan. Bandar Udara Internasional Senai Johor Bahru dapat di capai sekitar 40 menit dengan berkendara dari Hotel Amari Johor Bahru Malaysia. 

Alamat Hotel Amari Johor Bahru Malaysia.
Nomer 82C, Jalan Trus, Bandar Johor Bahru, Pos Code 80000 Johor Bahru, Malaysia.
Nomer telpon Hotel Amari Johor Malaysia  +607266 8888

Gambar Kamar Hotel Amari Johor Bahru Malaysia
Kamar Hotel Amari Johor Malaysia

Gambar Kamar Hotel Amari Johor Bahru Malaysia
Kamar Hotel Amari Johor Malaysia

Gambar Kolam renang Hotel Amari Johor Bahru Malaysia
Kolam Renang Hotel Amari Johor Malaysia

Gambar Kamar mandi Hotel Amari Johor Bahru Malaysia
Kamar mandi Hotel Amari Johor Malaysia

Gambar Kamar mandi Hotel Amari Johor Bahru Malaysia
Kamar mandi  Hotel Amari Johor Malaysia


Jika ingin mencari Hotel yang murah di Johor Malaysia selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini  Hotel murah di Johor Malaysia