Thursday, May 21, 2015

Penginapan dekat adventist penang


Bagi Anda yang sedang mencari Penginapan dekat Rumah sakit Adventist Penang Malaysia silahkan membaca Artikel ini sampai selesai.
 
Tulisan ringkas ini berisi informasi Hotel didekat Rumah sakit Adventist Penang yang sering dikunjungi oleh Pasien Asal Indonesia.

Salah satu penginapan atau Hotel murah didekat Rumah Sakit Adventist Penang adalah penginapan HALAMAN BURMAH.
 
Penginapan ini jaraknya sekitar 3 menit berjalan menuju RS Adventist Penang. Fasilitas yang tersedia di penginapan HALAMAN BURMAH  antara lain: Kamar ber AC, ada disediakan kipas, TV Flat 32 inch, WiFi, Air mandi hangat.
 
Penginapan Halaman Burmah juga menyediakan fasilitas dapur lengkap dengan peralatan memasak, tempat jemur pakaian, ruang tamu. 
 
 Harga sewa kamar di dekat Adventist Penang berbeda-beda tergantung jenis kamar dan ukuran luas kamar.
 
Untuk tipe kamar yang dilengkapi dengan Kamar mandi didalam harga harga nya lebih mahal apabila dibandingkan kamar yang kamar mandinya berada di luar kamar ( berbagi dengan tamu lain nya ).

Lokasi penginapan ber-alamat di Jalan halaman burmah, Pulau Tikus, Penang. Selain dekat dengan RS Adventist Penang, penginapan ini juga dekat dengan Plaza Gurney. Penginapan ini sering di kunjungi wisatawan asing terutama wisatawan dari Indonesia yang berobat ke RS Adventist Penang
.
Berikut ini adalah daftar harga kamar dan contoh kamar.


 Kamar untuk 4 orang dengan fasilitas kamar mandi pribadi.
Kamar ini mampu menampung 4 orang dewasa. Jika  lebih dari 4 orang akan dikenakan biaya tambahan.
 
Kamar ini bisa ditambah dengan extrabed atau kasur  tambahan dengan menambah biaya.
 
Fasilitas yang ada didalam kamar yaitu: AC, TV Flat 32 inch, Wi-Fi , Air mandi hangat, dan handuk.
 
Harga sewa kamar untuk tipe kamar mandi pribadi sebesar  RM 100 per malam. Biaya extra bed untuk 1 orang sebesar RM 10 per malam. Kamar tipe ini hanya diperbolehkan 1 extra bed saja. 
 


penginapan dekat Adventist hospital Penang
KAMAR  UNTUK  4  ORANG

penginapan murah dekat rumah sakit Adventist penang
 KAMAR  UNTUK  4  ORANG

Kamar untuk 2 orang dengan fasilitas kamar mandi pribadi
Kamar ini bisa di isi 2 orang dewasa. Jika rombongan Anda lebih dari 2 orang dan membutuhkan kasur tambahan bisa disediakan untuk kamar jenis ini.
 
Fasilitas yang ada didalam kamar yaitu: AC, TV Flat channel parabola, Wi-Fi kecepatan tinggi, Air mandi hangat, dan handuk. Kamar untuk 2 orang dengan fasilitas kamar mandi pribadi harga nya sebesar  RM 60 per malam.
 
Biaya extra bed untuk 1 orang sebesar RM 10 per malam. Kamar tipe ini hanya diperbolehkan 1 extra bed saja.


penginapan murah di sekitar RS Adventist penang
KAMAR  UNTUK  2  ORANG


Kamar untuk 4 orang dengan fasilitas kamar mandi berbagi ( kamar mandi luar )
Kamar ini mampu mengakomodasi sehingga 4 orang dewasa. Jika rombongan Anda lebih dari 4 orang dan perlu kasur tambahan bisa disediakan untuk kamar jenis ini.
 
Fasilitas yang ada didalam kamar yaitu: Kamar ber-AC, TV Flat , Wi-Fi , Air mandi hangat, dan handuk.
 
Harga sewa  kamar untuk tipe kamar mandi pribadi sebesar  RM 50 per malam. Extra bed untuk 1 orang adalah RM 10 per malam.
 
Kamar untuk 4 orang dengan fasilitas kamar mandi berbagi hanya diperbolehkan menggunakan 1 extra.


penginapan dekat hospital Adventist penang
KAMAR  UNTUK  4  ORANG


Kamar untuk 2 orang dengan fasilitas kamar mandi berbagi ( kamar mandi luar )
Kamar ini mampu mengakomodasi sehingga 2 orang dewasa. Jika rombongan Anda lebih dari 2 orang dan perlu kasur tambahan bisa disediakan untuk kamar jenis ini.
 
Fasilitas yang ada didalam kamar yaitu: AC, TV Flat channel parabola, Wi-Fi kecepatan tinggi, Air mandi hangat, dan handuk. Harga kamar untuk tipe kamar mandi pribadi sebesar  RM 30 per malam.
 
Biaya kasur tambahan untuk 1 orang adalah RM 10 per malam. Kamar untuk 2 orang dengan fasilitas kamar mandi berbagi ini hanya diperbolehkan menggunakan 1 extra bed dan 1 tamu tambahan saja.

penginapan murah di sekitar Rumah sakit Adventist Penang
KAMAR  UNTUK  2  ORANG


Hostel di dekat rumah sakit Adventist Penang
KAMAR  UNTUK  2  ORANG
 
Itulah daftar harga penginapan murah dekat rumah sakit  Adventist Penang Malaysia. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai penginapan atau hotel murah didekat RS Adventist silahkan klik link berikut ini Daftar penginapan/hotel murah disekitar RS Adventist Penang Malaysia