Thursday, January 5, 2017

4 tempat penginapan murah di penang

Penginapan murah di Penang Malaysia


Penang  Malaysia terkenal sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di kawasan Asia Tenggara. Selain menjadi daya tarik pariwisata, Penang juga merupakan tempat untuk berobat bagi sebagian kecil Masyarakat Indonesia, Brunei, Thailand, Singapore, Filiphina, dan orang-orang dari benua Eropa dan Amerika. Di Penang banyak sekali berdiri Rumah sakit yang berkualitas baik itu RS Pemerintah maupun RS swasta dan di dukung oleh dokter spesialis yang profesional.

Selain banyak gedung Rumah sakit, di Penang Malaysia juga banyak sekali gedung hotel berbintang dan penginapan jenis Apartemen maupun Rumah yang siap mengakomodasi para wisatawan yang ingin berobat sambil wisata. Jika tujuan utama Anda datang ke Penang untuk berobat maka, ada baiknya Anda memilih hotel atau penginapan yang jaraknya paling dekat dengan rumah sakit tempat Anda berobat. Jarak ideal antara hotel atau penginapan dengan Rumah Sakit sebaiknya bisa di tempuh dengan berjalan kaki tidak kurang dari 15 menit, semakin dekat semakin bagus. Hal ini supaya memudahkan Anda dan keluarga Anda menuju  Rumah sakit tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi kendaraan.

Di sekitar rumah sakit banyak sekali hotel budget dan penginapan jenis rumah dan jenis Apartemen yang bisa Anda sewa selama berobat di Penang, Malaysia. Umum nya hotel dan penginapan di dekat rumah sakit  Penang harga nya bervariasi bergantung pada lokasi, fasilitas, dan layanan extra. Namun, jika tujuan Anda ke Penang bukan untuk berobat, Anda bisa memilih hotel yang lokasinya di pusat Kota atau paling tidak Anda bisa memilih hotel yang lokasinya strategis atau tidak sepi.

Berikut ini Kami tulis mengenai penginapan dan hotel murah di Penang yang Kami rangkum dalam 4 tempat penginapan murah di Penang Malaysia.

1 ). Penginapan murah dekat RS Lam Wah Ee Penang.
 
Rumah sakit Lam Wah Ee atau dalam bahasa Melayu ialah Hospital Lam Wah Ee  RS adalah RS yang di kelola oleh Swasta. RS inilah yang paling banyak di kunjungi Masyarakat Indonesia bahkan sebagian besar pasien di RS Lam Wah Ee adalah orang Indonesia. Rumah sakit Lam Wah Ee ini terkenal sebagai tempat untuk pasien yang ingin memperoleh keturunan dengan mengikuti program Bayi Tabung. Selain itu RS Lam Wah Ee juga mampu menangani berbagai penyakit seperti Jantung, Ginjal, Kista, Miom, Mata, Tulang, dan lain nya.

Kami menyediakan penginapan jenis Apartemen di dekat RS Lam Wah Ee dengan  harga cukup terjangkau dan fasilitas lengkap seperti AC, TV, Wifi, mesin cuci, Kulkas, peralatan dapur. Apartemen ini sangat cocok untuk orang yang akan mengikuti program Bayi Tabung di RS Lam Wah Ee Penang dan rombongan keluarga yang ingin Medical Check Up di Penang. Nama penginapan kami adalah Apartemen MEWAH COURT, jarak menuju RS Lam Wah Ee sekitar 10 menit jalan kaki.

Untuk melihat daftar harga dan foto contoh Apartemen di dekat RS  Lam Wah Ee Penang  silahkan klik Link berikut ini  Penginapan murah dekat RS Lam Wah Ee Penang Malaysia


2 ). Hotel murah dekat RS Adventist Penang.
Rumah sakit Adventist Penang merupakan RS milik swasta. RS Adventist dikenal mampu menangani penyakit Jantung. Banyak  masyarakat Indonesia yang melakukan operasi Jantung di RS Adventist. Biaya pengobatan di RS Adventist juga termasuk murah jika dibanding RS khusus Jantung yang ada di Penang. Selain menangani masalah Jantung, RS Adventist juga mampu menangani penyakit lain seperti Kanker, Tulang, Mata, Ginjal, Batu Empedu, dan lain sebagai nya. Jika ingin melihat keterangan lengkap mengenai hotel murah didekat RS Adventist Penang silakan klik link berikut ini Daftar hotel murah disekitar RS Adventist Penang


3 ). Hotel murah dekat  RS Loh Guan Lye Penang.
Rumah sakit Loh Guan Lye Penang juga salah satu RS di Penang  milik swasta yang banyak di kunjungi Orang Indonesia. RS Loh Guan Lye terkenal mampu menangani masalah penyakit Kanker dan THT. Peralatan medis milik RS Loh Guan Lye lengkap dan tergolong canggih sehingga mampu menganalisa penyakit dengan hasil yang akurat. Untuk keterangan lengkap mengenai hotel murah didekat RS Loh Guan Lye Penang silakan klik link berikut ini Daftar hotel murah disekitar RS Loh Guan Lye  Penang

4). Hotel murah dekat RS Gleneagles Penang
 Rumah sakit Gleneagles Penang Malaysia adalah salah satu rumah sakit swasta di Penang Malaysia yang sering menjadi rujukan oleh pasien asal Indonesia yang berobat di Penang. Lokasi RS Gleneagles Penang dekat dengan Plaza Gurney dan Plaza Pargon. Untuk keterangan lengkap mengenai hotel murah didekat RS Gleneagles Penang silakan klik link berikut ini Daftar hotel murah disekitar RS Gleneagles  Penang



Itulah 4 tempat penginapan murah di Penang Malaysia yang bisa Anda pilih sesuai dengan lokasi tujuan Anda ke Penang.

Jika Anda ingin melihat daftar hotel dan penginapan di Penang selain hotel yang telah diterangkan dalam artikel diatas ini, silahkan klik link berikut ini Daftar hotel murah di Penang Malaysia.