Saturday, May 23, 2015

Penginapan dekat Lam wah ee Penang

gambar apartemen mewah court penang


Apakah Anda ingin berobat ke Penang Malaysia?. Atau mungkin Anda ingin pergi wisata ke Penang?. Kami siap membantu Anda untuk menyediakan penginapan murah di Penang Malaysia. Penginapan kami jenis Apartemen yang memiliki 19 Lantai.
 
 Lokasi Apartemen  sangat stratrgis berada di pusat aktivitas Masyarakat Penang termasuk dekat juga dengan beberapa Rumah sakit terkenal di Penang serta mudah di akses dari segala penjuru Penang.

Jika Anda memilih untuk sewa Apartemen murah di Penang Malaysia adalah keputusan yang sangat bijaksana apabila tujuan Anda ingin menekan biaya pengeluaran sekecil mungkin selama berada di Penang. Mengapa memilih sewa Apartemen?.
 
 
 Bukankah banyak  Hotel yang harga nya murah dan berkualitas dengan fasilitas lengkap di Penang?. Apa keuntungan nya jika sewa  Apartemen murah di Penang jika  dibandingkan dengan sewa Hotel murah di Penang?. Berikut ini sedikit gambaran  mengenai perbedaan sewa apartemen dan Hotel.


SEWA HOTEL.
Di Penang banyak berdiri Hotel Budget dan Hostel yang menawarkan fasilitas lengkap seperti AC, TV, Wifi  dengan harga sewa kamar yang murah. Anda bisa dengan mudah menemukan Hotel Budget  di pinggir-pinggir jalan atau bisa pesan melalui  Website yang melayani booking hotel secara  Online.

Jika Anda berpergian hanya bersama pasangan Anda saja atau hanya 2 orang saja  mungkin tidak terlalu masalah jika memilih Hotel sebagai tempat untuk beristirahat.
 
Harga Hotel Budget di Penang berkisar 50 Ringgit sampai 70 Ringgit per malam untuk 2 orang. Kurs Ringgit terhadap Rupiah pada Bulan Agustus 2017 adalah  1 Ringgit=  Rp 3.100 

Namun jika rombongan Anda lebih dari 4 orang atau bahkan sampai 8 orang tentu nya memilih Hotel keputusan yang kurang tepat jika tujuan nya untuk menekan biaya pengeluaran sekecil mungkin . Mengapa demikian?.
 
 
 Ya, umum nya  Hotel Budget memberikan harga rendah untuk kamar dengan kapasitas 2 orang saja dengan ukuran kamar nya sempit dan nyaris tidak ada ruang kososng untuk menaruh Koper dan Tas, bukankah ini kurang nyaman?.

Sebagian besar Hotel budget atau Hostel di Penang juga memberlakukan tambahan biaya untuk kebersihan atau biaya pelayanan yang harus di tanggung oleh para Tamu Hotel. Tentu saja semakin banyak jumlah rombongan Anda maka semakin besar juga pengeluaran untuk sewa kamar di Hotel. 
 
 
Lebih tidak menyenangkan lagi apabila dalam rombongan Anda terdapat anak-anak karena tidak semua Hotel Budget menerima tamu yang masih dibawah umur. Selain itu, tidak jarang lingkungan Hotel Budget juga kurang sesuia untuk Anak- Anak.

SEWA APARTEMEN.
Selain Hotel Budget atau Hostel, di Penang juga banyak Apartemen yang di sewakan secara harian dengan harga murah namun fasilitas layaknya Hotel Budget. 

Lebih istimewa nya lagi, jika Anda sewa Apartemen Murah di Penang Malaysia Anda bisa menikmati  suasana yang nyaman, tentram, damai, dan terasa di rumah sendiri.
 
Mengapa bisa demikian?. Didalam Apartemen suasana nya berbeda jika dibandingkan berada didalam Hotel Budget/ Hostel.

Di Apartemen semua serba ada mulai dari Ruang kamar tidur , ruang tamu untuk bersantai lengkap dengan Sofa dan perabot, ruang dapur lengkap dengan berbagai peralatan memasak, semua nya bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan.
 
Umum nya sewa  Apartemen tidak ada tambahan biaya kebersihan atau biaya pelayanan . Enak bukan?

Hal seperti itu mungkin mustahil bisa Anda rasakan di Hotel Budget dengan harga sewa yang sama besar nya dengan sewa Apartemen.

Umum nya jika sewa di Hotel Budget/Hostel maka kita hanya dapat ruangan kamar saja dengan ukuran yanng tidak begitu luas dan tidak ada ruang tamu, ruang dapur, ruang untuk santai.

Berbeda jika Anda sewa Apartemen murah di Penang bisa merasakan kelebihan nya terlebih lagi jika Anda menbawa rombongan dalam jumlah besar tentu keputusan yang bijaksana jika Anda memilih Apartemen karena langkah ini selaras dengan konsep wisata yang Anda anut yaitu menekan biaya pengeluaran sekecil mungkin.

Singkat kata, memilih Apartemen sebagai tempat penginapan selama di Penang adalah langkah terbaik untuk suatu Group wisata  dengan jumlah rombongan sekitar 4 sampai 8 orang dengan berbagai pertimbangan sesuai dengan apa yang tertulis diatas ini.

Kami menyediakan Apartemen murah di Penang Malaysia yang bisa Anda sewa secara Harian dengan harga yang bersahabat. Fasilitas AC, TV, Wifi, Fully Furnished.
 
Lokasi Apartemen Mewah Court sangat strategis di pusat keramaian dan mudah di akses. Apartemen kami nama nya adalah Apartemen  MEWAH COURT APARTMENT PENANG. Alamat di Jalan Hijau nomer 5, Taman Green Lane, Jelutong.

Apartemen Mewah Court Penang memiliki 19 Lantai yang dilengkapi dengan fasilitas Lift. Setiap Lantai terdapat 8 Unit apartemen.
 
Didalam satu unit Apartemen terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, Ruang Tamu, Ruang dapur, dan Ruangan untuk jemur Pakaian.
 
Ukuran Luas Unit apartemen Mewah Court Penang sekitar 750 Square feet dan mampu mengakomodasi hingga 8 Orang Dewasa.


Untuk sewa Apartemen murah di Penang Malaysia bisa Anda Hubungi  Bapak Adi. Beliau adalah  orang Indonesia yang sudah menetap di Penang. Silahkan hubungi Bpk. Adi  melalui Telephone +60165632642 atau melalui Whatsapp +60165632642 atau bisa melalui email mewahcourtpenang@yahoo.com