Tuesday, March 1, 2016

penginapan murah di Komtar Penang

hotel murah di komtar penang


Apakah Anda sedang mencari Hotel /penginapan murah di  KOMTAR Penang?. Nama KOMTAR atau nama lain nya adalah George Town merupakan pusat Kota di Penang. Disini, banyak sekali berdiri bangunan-bangunan kuno yang usia nya puluhan tahun tetapi masih terawat dengan baik. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai seluk beluk kawasan KOMTAR silahkan baca artikel nya melalui Link berikut ini yang berjudul Wisata kota tua George Town Penang 

Penginapan murah di Komtar Penang dan Hotel Budget di Komtar Penang bisa dengan mudah di temukan di sepanjang jalan-jalan kawasan KOMTAR. Sebagaian besar Hotel murah di Komtar Penang atau Penginapan murah di Komtar Penang menawarkan fasilitas kamar yang cukup memuaskan seperti AC, Wifi, TV, dengan harga yang bersahabat dan cocok untuk para Traveller atau Backpacker.


Salah satu Hotel Murah di Komtar Penang adalah Wassup Youth Hostel Penang. Penginapan ini lokasi nya sangat dekat dengan terminal Bus KOMTAR jarak nya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Jadi sangat memudahkan Anda ketika akan berpergian menaiki Bus Rapid Penang. Selain itu, Wassup Youth Hostel juga dekat dengan tempat jual makanan, Mini Market,Mesin ATM, Counter HP, dan sangat dekat dengan tempat Lukisan jalanan paling terkenal di Penang yaitu Street Art Penang. Singkat kata Penginapan ini lokasi nya sangat strategis dan berada di jantung kota Penang yaitu KOMTAR atau George Town.

Penginapan murah di Komtar Penang Wassup Youth Hostel Penang ber-alamat  di Jalan Penang nomer 495. Bangunan nya ada 3 Lantai. Namun sayang nya tidak ada Lift dan Anda harus naik Tangga. Harga kamar di Hostel ini mulai dari 45 ringgit per malam untuk kamar single dengan jenis kamar Dorm ( Kamar asrama/campuran). Jika Anda ingin kamar yang private harga nya 50 ringgit per malam untuk 2 orang. Fasilitas AC, TV, Wifi. ( Harga mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Artikel ini di tulis pada bulan Maret 2016).

Hotel Wassup Youth Penang memiliki staf yang ramah dan bisa berbahasa Indonesia, Mandarin, dan English. Selain itu, Staf Hotel disini juga bisa di minta bantuan ketika Anda butuh sesuatu yang mendesak. Untuk itu tidak ada salah nya jika Anda ke Penang mencoba service layanan dari Wassup Youth Hostel Penang karena inilah salah satu Hotel murah di Komtar yang banyak di buru oleh para Trveller dari penjuru dunia.

Nikmati suasana nyaman  bersama orang tersayang dengan memilih penginapan murah di KOMTAR Penang yaitu Wassup Youth Hostel Penang, Malaysia.

Hotel budget di dekat terminal komtar penang
KAMAR PRIVATE

penginapan murah di komtar Penang
TOILET PRIVATE

penginapan murah di George town penang
KAMAR ASRAMA CAMPURAN

Hotel murah di George town dekat terminal KOMTAR penang
RUANG TAMU DENGAN INTERIOR UNIK


Untuk melihat daftar hotel dan penginapan murah di sekitar Komtar  Penang silahkan klik Link berikut ini daftar hotel murah di Komtar Penang Malaysia