Wednesday, April 29, 2020

Hotel di Melaka dekat bangunan merah

gambar hotel bayview melaka malaysia

Jika Anda sedang mencari hotel yang dekat tempat wisata terkenal Melaka Malaysia, mungkin hotel Bayview Melaka bisa menjadi pilihan utama. Hotel Bayview Melaka adalah hotel berkelas bintang 5 yang memiliki reputasi tinggi dalam melayani tamu hal ini terbukti dari berbagai ulasan positif di media sosial dan berbagai portal berita online. Terletak dikawasan yang dekat dengan berbagai lokasi wisata utama di Melaka membuat hotel Bayview Melaka Malaysia menjadi sebuah hotel yang laris di serbu para turis lokal dan Asing



Lokasi yang strategis, ukuran kamar yang luas, kemudian desain kamar yang modern serta kenyamanan dan keamanan yang terjamin dengan harga yang terjangkau tentunya hal ini menjadi faktor utama bagi para turis ketika memilih sebuah hotel. Oleh karena pertimbangan yang demikian itulah mengapa hotel Bayview Melaka banyak dicari oleh para Traveller/Turis yang datang ke Melaka Malaysia.


Fasilitas dan harga hotel Bayview Melaka Malaysia.
Kamar di hotel Bayview Melaka memiliki ukuran luas kamar yang mampu mengakomodasi sehingga 5 orang dewasa dengan 1 extra bed. Setiap kamar dilengkapi dengan sistem pendingin udara/Ac, kemudian disediakan wifi kecepatan tinggi secara gratis, TV flat dengan channel lokal dan international. Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi, shampo, pasta gigi, sikat gigi, hair dryer, sower, pancuran, dan water heater.


Hotel Bayview Melaka juga menyediakan kolam renang secara gratis, sarapan, makan malam, dan tempat karaoke keluarga. Hotel ini juga mempunyai fasilitas pelayanan check in 24 jam dan mempermudah proses check in maupun check out.

Disekitar hotel Bayview Melaka banyak berdiri rumah makan/restoran yang menawarkan menu masakan khas Malaysia dan masakan khas Indonesia. Anda cukup berjalan sekitar 3 menit saja dari lokasi hotel sudah bisa menemukan Toko serba ada, toko Handphone, toko pernak-pernik, dan toko baju. Selain itu,angkutan umum seperti Taksi konvensional, Taksi online, dan Bis kota juga mudah ditemukan didekat hotel Bayview Melaka Malaysia.


Alamat hotel Bayview Melaka.
Jalan Bendahara, Kampung Bukit China, 75100 Melaka, Malaysia.
Nomer telpon Hotel Bayview Melaka +602839888
Email bayviewmelaka@bayviewhotels.com 
gambar kamar hotel bayview melaka malaysia
Kamar hotel Bayview Melaka

gambar kamar hotel bayview melaka malaysia
Kamar twin hotel Bayview Melaka

gambar kolam renang hotel bayview melaka malaysia
Kolam renang hotel Bayview Melaka

gambar kamar mandi hotel bayview melaka malaysia
Kamar mandi hotel Bayview Melaka


Jika ingin mencari Hotel yang murah di Melaka selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini  Hotel murah di Melaka Malaysia