Thursday, May 21, 2020

Hotel murah di Gurney Penang

hotel murah di gurney Penang


Apakah Anda sedang mencari Hotel murah di Gurney Penang?. Gurney merupakan sebuah kawasan kota kecil yang terletak di pinggir laut. Gurney Penang terkenal dengan tempat jual jajan jalanan atau sering disebut dengan nama Gurney drive hawker centre.

Selain terdapat tempat jajan jalanan, kawasan Gurney juga juga banyak berdiri hotel-hotel berbintang dan hotel murah di Gurney Penang. Salah satu hotel berbintang di Gurney yaitu G Hotel Penang.

G Hotel Gurney, Penang lokasi nya sangat strategis, tepat disebelah plaza Gurney dan Plaza Paragon. Kamar-kamar di hotel ini ber-AC, menampilkan pemandangan pesisir yang indah, serta dihias dengan warna-warna netral yang menenangkan.

G Hotel Gurney, Penang menjadi salah satu hotel murah didekat klinik Genesis IVF Penang, Malaysia.G Hotel Gurney menawarkan akomodasi bergaya kontemporer di Situs Warisan Dunia UNESCO di Penang.

Akomodasi ini memiliki kolam renang luar ruangan, dan Anda dapat menikmati hidangan di restoran atau minuman di barnya Fasilitas dan harga kamar di G hotel Gurney Penang, Malaysia.

Setiap kamar di  G hotel Penang dilengkapi dengan AC, Wifi dengan kecepatan tinggi bisa Anda dapatkan secara gratis diseluruh kamar dan di seluruh area bangunan hotel. Terdapat TV flat dengan channel lokal dan Internasional yang siap memanjakan Anda dengan hiburan berkelas Dunia.

Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan fasilitas alat pemanas Air untuk mandi atau Water heater, Handuk, Sabun mandi, Shampo, Sikat gigi, Pasta gigi, dan Hair dryer. G hotel Gurney, Penang juga memberikan pelayanan Check-in 24 jam sehingga memudahkan para Tamu ketika mereka datang tengah malam.

hotel murah dekat Plaza Gurney Paragon Penang
Kamar mandi G Hotel Penang


hotel murah di gurney Penang
Kamar mandi G Hotel Gurney Penang


hotel murah dekat plaza Paragon Penang
Kamar tidur G Hotel Gurney Penang


hotel murah dekat Klinik Genesis IVF Penang
Kamar Double bed G Hotel Gurney


hotel murah di gurney Penang
Kamar G Hotel Gurney Penang


hotel murah dekat plaza gurney Penang
Kolam renang G Hotel Gurney Penang


G Hotel Gurney Penang berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Penang. Pusat kota Penang yaitu George Town atau Komtar bisa di tempuh sekitar 10 menit berkendara dari G Hotel Penang. Pantai Batu Ferringhi berjarak sekitar 30 menit berkendara dari lokasi G Hotel Penang.

Nah, itulah ulasan mengenai hotel murah di kawasan Gurney Penang. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang Hotel yang murah dan bagus di kawasan Gurney Penang silahkan klik tautan berikut ini daftar Hotel murah di Gurney Penang Malaysia